About

puisi cinta

Puisi cinta yang indah akan memberi rasa takjub dan kagum akan makna dan penyusunan tatanan bahasa yang digunakan, baik  rima,  irama, matra ataupun penyusunan larik dan baitnya dan yang lebih istimewa kata yang dipatkan sehingga muncullah rasa penasaran ingin tahu makna yang sebenarnya,banyak orang yang bilang bahwa  PUISI CINTA baik akan tetapi ada juga yang bilang itu jelak, tidak masalah karena semua itu bagian dari bentuk apresiasi suatu karya atau cipta seseorang.Tapi disini akan saya coba sajikan kumpulan puisi cinta untuk teman-temanku akan tetapi didalamnya juga banyak terdapat analisis-analisis tentang puisi kunjungi saja http://contoh-analisis-puisi.blogspot.com.


Puisi Cinta -Kau-
Hai, kau!
Izinkan aku memilikimu
Meski dari jauh saja
Karena kau mirip pacarku dahulu
Ya, kau!
Wajahmu dan pacarku dulu mirip Andy Lau

puisi cinta -Belahan Jiwaku-
Kala tembang kebo giro merasuk
Aku tahu kau ada untukku
Tapi aku masih tak yakin
Benarkah kau tulang rusuk itu
Hanya saja aku masih bisa tentram
Selamanya atau sejenak saja
Aku bisa memilikimu

Lain waktu sudah bukan urusanku

 Puisi Cinta RAYSIFA
Tanpamu
aku bisa mati rasa
Denganmu
tamatlah segala

Raysifa, kenapa kau orangnya?

Makanya aku luka-luka


Puisi Cinta -Apa-Apa-

Dia dan Kamu
kecantikanmu tadak bisa menggantikanya
gemerlapnya dirimu tidak bisa menandinginya
kejayaanmu tidak bisa merendahkannya
kesuksesan kamu tidak bisa menandinginya

kesederhana
apa adanya
kerendahan
yang buat dia istimewa
kamu belum  apa-apa
karena kamu bukan apa-apa

keyakinanku berteguh padanya
keturunanku tidak dapa mempengaruhi kecerdasaanmu
hanya keteguhan rasa yang jadi modal utama
inilah aku dengannya

puisi cinta -ber -3-

malam ini aku milikmu
entah esok hari
seiring waktu bukan lah aku untuk mu
manfaatkan kesempatanmu
tapi jangan samapai kau menjelma dalam tubuhku
aku takut
kemurkaanNya
bukan sok suci
atau menolak
garis norma aku berusa perkuat
pengamanpun aku rangkap
ingattt...bukan yang ituu...

keteguhan iman dan berusaha untuk bisa
agar kau tidak menjamahku

ini lah aku fa..

No comments: