About

puisi cinta

puisi cinta adalah ungkapan perasaan yang dituangkan dalam secorek kertas dengan menggunakan kata-kata yang dipadtkan. hal ini dilakukan karena tidak lepas dari rasa cinta kepada lawan jenis dan bisa dibilang memujanya dengan kata-kata yang indah. selipan majas,rima dan lainya dapat mengakibatkan rasa penasaran yang dalam dan apa makna sebenarnya PUISI CINTA.

masih banyak lagi puisi cinta yang saya coret-coretkan kedalam layar kusam ini tentang Puisi Cinta.


Puisi Cinta To...
Adakah masa lalu
yang dekat, Sayang?


AN
Aku
belum bisa lengkap

menyebutkan namamu
MAAF SELINGKUH LAGI
Aku sudah tak bisa
berkata apa-apa, Kekasih
Lebih dari sekali
aku mengkhianati
Lima, sembilan, sepuluh, tujuh belas…

Aku lupa berapa
Banyak
Sulit menerka-nerka
jumlahnya
Sepuluh jariku
tak memadai

Tak bsia aku berhenti
Aku selingkuh lagi, Kekasih
Dengan yang ini
aku tak tahu kapan berakhir
Kemudian berganti

Lagi

Apa kau masih mau
menerimaku
Atau paling tidak
masih menganggapku
kekasihmu

Semoga tidak: “Aku tak pantas”
TITIK TAK BERTUJUAN
Bagai satu manusia
yang selalu maju
tapi tak tahu apa
yang diinginkannya
yang ditemukan
hanya alat pelampias semu
Tanpa kesejatian
yang nyata
Motrek
Jangankan satu hari
semenit pun aku bisa melupakanmu
Biar saja mereka bilang
aku ini perempuan gampangan
mudah melupakan siapa-siapa
lelaki yang singgah
memeluk dan mencumbuiku

XXX

*Cinta tak bisa menjadikanku lebih nyaman. Berkali-kali berganti pacar atau kekasih tidak juga memberikan aku definisi apa itu cinta. Apalagi cinta yang sebenarnya, yang hakiki maupun yang sejati.

*Aku trauma pada huruf A. [29’08’05].
*Suatu malam di kota semarang
Terminal pukul sembilan gegap gempita
Angin berdebu pengap campur bau asap
*Maaf  Tuan, aku hanya seekor ayam
*Januari
Hujan sehari-hari

*Apa agama sekedar teori

*Semoga aku bisa tidur, Tuhan
*Areta, hari ini kita berbeda pendapat lagi. Tentang agama, tujuan, dan kehidupan yang tampaknya kita pahami kulit luarnya saja

poligami
aku ingin berpoligami
tapi istri tak mau kompromi
poligami adalah selingkuh yang diniati dan dibiayai

No comments: