About

puisi cinta guru juli 2015


Puisi Guru ini muncul ketika rasa penyesalanku yang tidak tahu berterimakasih atas jasa yang diberikannya kepadaku, Kumpulan puisi Guru Juli 2014, Sebagai ucapan terima kasih saya, hanya ini yang mampu saya berikan, toh kalaupun untuk menghitung biaya patinya aku tidak punya uang jkarena jasamumu sulit aku hitung, semoga bermanfaat dan menjadi murida tauladan,,!!!

Terkesima

aku terkesima melihatmu
tampak tak ada lelah
semangatmu meraih angan
bukan untukmu

aku terkesima melihatmu
sejalan dengan satu tujuan
terimakasih kau mendidikku

aku terkesima melihatmu 
dengan kesabaran kau memnggandengku 
walau kami membuatmu marah,jengkel

tuntunlah kami
agar aku lebih bermakna 
dalam setiap langkahku untuk negeriku

terima kasih

terimakasih untuk mu wahai guruku
tak pernah kenal kata lelah
kakimu menuntunku kearah masa depan
jemarimu mengajarkanku suatu kebaikan

teimaksih wahai guruku
kukenang selalu wejanganmu
semasa hidupku
agar aku hidup lebih bermakna

terimakasih wahai guruku

Oh Guruku...!!!

oh guruku
engkau pahlawanku
engkau juga penerangku
dalam langkahku teriring namamu
kaulah orang yang kedua setelah nabiku

oh guru
engkau adalah segalanya bagiku
dari aku tak tahu menjadi tahu
dari aku bodoh menjadi tahu
bukan keminter guruku!!!
aku tidak bisa membalas kebaikanmu
karena kau panta disebut
Pahlawan tanpa tanda jasa

No comments: