About

Analisis : SHERINA SANG JAGOAN DALAM FILM PETUALANGAN SHERINA

dalam kesempatan ini mencoba menganlisis sebuah film Sherina, dimana dalam tokohnya menganggap bahwa dirinya adalah sang jagoan, Analisis Sastra ini memperlihatkan sebuah peran yang sangat luar biasa, untuk lebih lengkapnya simak kajian berikut ini:


SHERINA SANG JAGOAN
DALAM FILM PETUALANGAN SHERINA

SHERINA SANG JAGOAN  FILM PETUALANGAN SHERINA
Film musikal yang satu ini tidak jarang dilewatkan anak-anak setiap kali tayang di televisi. Pada awal penayangannya di bioskop pun penonton selalu menyerbu ingin menontonnya. Kebanyakan penontonnya adalah anak-anak, meskipun banyak sekali orang dewasa yang menyukainya.
Film yang awalnya menceritakan perseteruan antara Sherina dan Saddam ini berakhir menjadi persahabatan mereka yang membahagiakan. Karena setelah mereka tahu bahwa kedua orang tua mereka adalah partner kerja, mereka memutuskan berdamai.
Hal ini dilakukan Sherina dan Saddam dengan membuktikan siapa yang lebih berani dan jagoan di antara mereka berdua. Caranya adalah dengan menyusuri perkebunan teh dan hutan. Siapa yang duluan sampai rumah maka dialah yang keluar sebagai pemenang.
Akan tetapi, di tengah petualangan mereka berdua di hutan, Saddam diculik. Penculiknya mnta tebusan tiga milyar kepada orang tua Saddam. Sedangkan Sherina masih bebas. Karena dia terpencar dari Saddam ketika itu.
Sherinalah yang nantinya berhasil menemukan tempat penyekapan Saddam. Kemudian ia lari dan melaporkan penculikan tersebut pada orang tua Saddam. Penculik pun dapat ditangkap dan Saddam dapat diselamatkan. Maka Sherina yang jadi jagoannya!

No comments: