About

analisis Puisi "Mata Air Ikan 2"Sindhunata

Analisis puisi, inilah saatnya kita semua mengerti akan sebuah makna tersirat maupun tersurat, khususnya Puisi. banyak sekali Analisis Puisi yang sudah dipostingkan, akan tetapi belum komplit ketika kita tidak melihat referensi dari admin ini, yang selalu menyajikan Analisis Puisi dengan teori semiotika dengan pemanfaatan gambar ilustrasi.
contoh analisis puisi, dari sini dapat dijadikan sebuah referensi  penelitian saudara, paling tidak dapat membantu membedah sebuah karya sastra.

kritikan dan saran admin ini selalu menunggu.

Puisi Mata Air Ikan 2
Gambar lingkaran warna hitam dan di dalam lingkaran tersebut terdapat teks puisi yang terdapat di dalam potongan teks puisi di bawah ini dapat diasumsikan sebagai kebulatan (tekad) keyakinan seseorang terhadap Tuhan. Hal tersebut juga dapat diketahui dari kata-kata di dalam potongan teks puisi di bawah ini. Kata-kata yang dapat menunjukkan hal tersebut adalah Dia tak kukenal, padahal kurasa kenal, dari hati yang tak kukenal, padahal di sana aku kenal Dia.





Kata kenal di dalam konteks puisi Mata Air Ikan 2 dapat diartikan sebagai rasa yakin. Jadi, gambar dan teks puisi Mata Air Ikan 2 saling terikat dan terkait untuk menunjukkan keyakinan seseorang atas keberadaan Tuhan di dalam kehidupannya.

No comments: