About

IMPIANKU


Tidak pernah membuka diri dengan cara ini
Hidup adalah milik kita , kita hidup dengan cara kami
Semua kata-kata ini aku tidak hanya mengatakan dan tidak ada hal-hal lain
Percayalah aku mencari dan aku menemukan di dalam kamu Setiap hari bagi kita
Sesuatu pikiran Terbuka baru untuk tampilan yang berbeda dan tidak ada lagi yang penting
tidak pernah peduli untuk apa yang mereka katakan tidak pernah peduli
Untuk permainan, mereka bermain tidak pernah peduli untuk apa
Mereka tidak pernah peduli untuk apa yang mereka tahu dan aku tahu

 
saya kepengen keluar dari rumah ini, bukan berarti pergi dari keluarga yang saya takutkan anakku kelak menuruni watak kasar yang aku dan mereka miliki, keluarga ini penuh dengan keemosian, apa mungkin karena masalah ekonomi, apamungkin juga karena aku belom bisa mencari pekerjaan yang bisa jadi tumpuan hidupku, biminglah aku ya ALLAH untuk menemukan jalan riskiMu bagaimanapun caranya tolong tunjukan padaku, agar aku bisa buat rumah sendiri, dan memenuhi kebutuhan keluarga kecilku dan membiayai anak dan istriku agar menjadi anak yang sholeh dan solekha, AMIIIIN

No comments: